TENTANG KAMI SEDOTWC GRESIK TELP 087700992325

Sedot WC Gresik telp 087700992325 / 081938882526 dari "FAJAR JAYA". Melayani seluruh Area Kabupaten Gresik Dan Sekitarnya. dengan tenaga kerja yang berpengalaman serta didukung peralatan kerja yang memadai kami berkomitmen kerja kami lebih mengutamakan kepuasan para pelanggan.
jasa sedot wc gresik telp 087700992325
sedot wc gresik
Sebelumnya Kami sebagai admin "Fajar Jaya" sedot wc Gresik mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang bapak berikan serta kunjunganya ke Situs Kami, kami akan melayani anda 24 jam.
Perkenalkan,,,!!!!

Kami Sedot WC Gresik "Fajar jaya" merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan pembersihan limbah atau pelayanan Sedot WC dan Tinja, Kami juga sangat bisa di andalkan dalam menangani problematika WC seperti saluran WC mampet, Got buntu, Avor macet, Wastafel macet dan lain-lain. Juga dapat membatu dalam pemindahan limbah industry yang berada di kawasan kota Gresik dan sekitarnya.

Dengan di dukung armada yang memadai dan peralatan yang cangih karena jauh dari kesan jorok serta para tenaga kami yang sudah terbukti keprofesionalanya dalam menjalankan tugasnya, maka kami Sedot WC Gresik "Fajar Jaya" hadir di tengah-tengah Anda untuk memberi solusi jitu dalam menangani masalah WC Anda. dengan layanan yang terencana serta sesuai dengan teori yang kami pelajari, sehingga kinerja Kamipun akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Sedot WC  Gresik "Fajar jaya"  melayani seluruh wilayah kabupaten Gresik, dan kami Sedot WC Gresik juga sudah buka cabang di beberapa Kota-kota besar yang ada di Jawa Timur serperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan, malang dan sekitarnya.

Perusahaan Kami bergerak di bidang pelayanan Jasa Sedot WC Gresik sudah lebih dari 20 tahun, dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dibidangnya dan armada dengan kapasitas yang besar.

Sehingga kami berkomitmen hasil kerja kami “BERSIH, ANTI MAMPET dan BERGARANSI”.
Jika Anda berminat dengan layanan Sedot WC Gresik " Fajar jaya ",
Kontak kami di:
081333464669
081938882526
087700992325
E  : dikdyseu@gmail.com


Selain pembersihan limbah rumahan, layanan Sedot WC Gresik "Fajar Jaya" juga dapat membantu pembersihan limbah untuk suatu proyek. Selama ini, kami telah memenuhi pembersihan limbah dari beberapa pabrik, Restaurant, Cafe ,Sekolah ,Auditorium, Perkantoran, Rumah sakit, Kantor, Show room, Hotel, dan lain-lain.

Sedot WC Gresik Melayani berbagai service seperti:

       1. Sedot WC / Tinja khususnya di area Gresik dan sekitarnya
       2. Sedot limbah industri
       3. Servis WC mampet / tersumbat
       5. Pelancaran saluran air
       6. Pembuatan SeptickTank Baru
       7. Pembuatan septictank / rebesan

Dan untuk anda yang berada di luar area Gresik, relasi kerja  Kami Sedot WC Gresik " Fajar Jaya" siap membantu anda seperti di area Sidoarjo.
Kami menunggu konfirmasi selanjutnya dari Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,
Fajar Jaya | Admin Sedot WC Gresik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONTAK SEDOT WC GRESIK TELP 087700992325

SEDOT WC BALONG PANGGANG GRESIK

SEDOT WC DUKUN GRESIK